Olahraga
Pesta Gol, Arema FC Tumbangkan Bhayangkara FC
22-05-2018 - 22:46 | Views: 3.53k
https://cdn.timesmedia.co.id/images/2018/01/30/AREMA-VS-BHAYANGKARA.ADHIT.jpg
https://cdn.timesmedia.co.id/images/2018/01/30/AREMA-VS-BHAYANGKARA.ADHIT.jpg

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Tim Arema FC akhirnya bangkit setelah sukses berpesta gol atas Bhayangkara FC di pekan kesepuluh Liga 1 musim 2018 dengan skor 4-0, Selasa (22/5/2018).

Empat gol Arema FC pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dicetak oleh Rivaldi Bawuo (8', 47') dan Dedik Setiawan (24', 62'). 

Arema FC yang tampil di kandang sendiri tampil agresif di sepanjang pertandingan. Di babak pertama dua gol langsung dilesakkan dua striker Arema FC yang menembus pertahanan Bhayangkara FC. 

Gol pertama yang dicetak oleh Rivaldi dicetak di menit 8. Berawal dari serangan cepat dari sektor sayap kanan yang dibangun oleh Ricky Akbar Ohorella sukses menembus pertahanan Bhayangkara FC.Bola yang diumpankan Ricky langsung ditembakkan di sudut kiri gawang. 

Kemudian serangan yang dilancarkan pun akhirnya menambah keunggulan di menit 24. Tendangan keras ke sudut kiri gawang Bhayangkara oleh Dedik Setiawan melalui serangan cepat, yang tak mampu dijangkau kiper Awan Setho. Babak pertama Arema FC unggul 2-0. 

Memasuki babak kedua, Arema FC kembali menambah keunggulan di dua menit awal. Serangan menusuk tajam di sektor kanan oleh Rivaldo Bawuo tak terhentikan. Rivaldi yang berhasil melewati dua pemain Bhayangkara FC akhirnya mencetak gol ketiga Arema FC. 

Keunggulan tiga gol, membuat para pemain Arema FC tampil percaya diri. Tekanan terus diberikan hingga akhirnya, Dedik Setiawan kembali menambah keunggulan Arema FC di menit 62. Tendangan keras Dedik dari kanan gawang, kembali tak terjangkau oleh Awan Setho. Arema FC unggul 4-0.

Meski tertinggal 4-0, perlawanan Bhayangkara FC terus diberikan dengan cukup ketat. Tapi sayang, hingga akhir pertandingan yang berakhir 90+4. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Arema FC dengan skor 4-0 atas Bhayangkara FC. 

Secara klasemen sementara Liga 1 saat ini, Bhayangkara FC masih unggul dengan meraih posisi 10 dengan 12 poin. Sedangkan, Arema FC naik ke peringkat 16 menggeser Perseru Serui dengan 9 poin.(*)

Pewarta
: Imadudin Muhammad
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Sholihin Nur