Peristiwa - Daerah
Razia Kendaraan Malam Hari, Polsek Kalibaru Temukan Trex dan Sabu
17-05-2018 - 18:22 | Views: 11.15k
Razia kendaraan (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Razia kendaraan (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Razia kendaraan oleh anggota Polsek Kalibaru, Banyuwangi, Rabu (16/5/2018) berhasil mengamankan lima orang warga karena kedapatan menyimpan pil jenis Trihexyphenidyl dan sabu-sabu di dalam mobil.

Penangkapan kelima tersangka bermula saat Polsek Kalibaru bersama polsek Glenmore dan Polsek Tegalsari, mekukan razia gabungan di depan Mapolsek Kalibaru, sekirar pukul 22.30 WIB.

Rombongan tersangka yang mengendarai mobil Terios W 1138 RH melintas dilokasi razia, kemudian diperikasa oleh petugas, dalam pemeriksaan tersebut polisi berhasil mengamankan 1100 butir Pil Trihexyphenidyl dan satu klip kecil sabu sabu.

"Empat orang tersangaka yaitu DS (34), MK (39), HA (50) dan DH (30) adalah warga Jember, dan seorang tersangka berinisial VN (24), warga Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi," jelas Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar. 

Kapolsek menjelaskan, untuk sabu sabu pihaknya tidak bisa memastikan beratnya barang bukti tersebut, karena pihaknya mengaku tidak mempunyai alat timbang.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat ini kelima tersangaka berikut barang bukti diserahkan ke pihak Satuan Narkoba Polres Banyuwangi.

"Karena ada sabu-sabu, disini kita hanya pelaporanya saja, untuk proses selanjutnya yang menangani adalah pihak Satnarkoba Polres," pungkasnya. (*)

Pewarta
: Syamsul Arifin
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Sholihin Nur