Peristiwa - Daerah
Dua Terduga Teroris Perum AURI Sidoarjo Diduga Masih Keluarga Budi Satrijo
17-05-2018 - 01:03 | Views: 5.66k
Suasana Penggrebekan terduga teroris di Perumahan Auri Jalan Avia RT 03 RW 01, Desa Kwadengan, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018) malam. (FOTO: Rudy/ TIMES Indonesia)
Suasana Penggrebekan terduga teroris di Perumahan Auri Jalan Avia RT 03 RW 01, Desa Kwadengan, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018) malam. (FOTO: Rudy/ TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, SIDOARJO – Dua orang terduga teroris yang diamankan dan satu dilumpuhkan dengan tembakan oleh tim Densus 88 saat penyergarapan di Perum AURI Sidoarjo, di Jalan Avia, diduga masih ada hubungan keluarga dengan terduga teroris Budi Satrijo, yang ditembak mati, di Perumahan Puri Maharani Masangan Wetan Sukodono.

"Salah satu terduga teroris yang ditangkap oleh tim Densus 88 tadi, masih saudara kandung Budi Satrijo," terang warga yang tinggal tak jauh dari rumah orang tua Budi Satrijo, Rabu (16/5/2018).

Keduanya, datang ke rumah orang tua Budi, di rumah nomor 193. "Itu rumah orang tua Budi Satrijo. MUngkin mau melihat orang tua Budi," katanya.

Dia menambahkan, sementara salah satu terduga teroris lainnya berinisial H, adalah saudara jauh atau ipar dari Budi Satrijo.

"Saya pernah tau H. Dia sering bersama Budi Satrijo, di rumah orang tuanya. Kalau nama orang tua Budi adalah Pak K," katanya.

Di depan rumah orang tua Budi Satrijo, diketahui ada bekas darah berceceran di paving jalan. "Entah siapa tadi yang di tembak," ujarnya.

Dari kesaksian warga sekitar, memang ada tembakan untuk dua terduga teroris itu. "Siapa yang tertembak, saya tidak tahu, Apakah W atau H. Pokoknya, tadi ada yang tertembak," katanya.(*)

Pewarta
: Rudi Mulya
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Sholihin Nur