Politik
Hadiri Harlah PP Nurut Taqwa, Emil Banjir Dukungan
12-05-2018 - 02:00 | Views: 6.22k
Calon wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak Bersama KH. A Nawawi Ma
Calon wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak Bersama KH. A Nawawi Ma'sum disela-sela acara haul ke 42 Pondok Pesantren Nurut Taqwa. Jumat (11/5/2018). (FOTO: istimewa)

TIMESBANYUWANGI, BONDOWOSO – Calon wakil gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak menghadiri pengajian umum sekaligus Harlah 42 Pondok Pesantren Nurut Taqwa di Grujugan Cereme Bondowoso,  Jumat, (11/5/2018) malam.

Pada kunjungannya kali ini, Emil ditemui oleh putra KH Ma'sum Zainullah yaitu Gus Nawawi Ma'sum. Dalam sambutannya dihadapan 20 ribu jamaah dan santri yang hadir.  Emil menyampaikan ceramah ilmiah untuk memberikan motifasi dan pengharapan agar nantinya para santri menjadi generasi yang maju, produktif dan tidak melupakan pada penguatan nilai-nilai budaya Islam Indonesia. 

"Saya berharap, sebagai santri dan generasi muda Islam Indonesia, harus menjadi generasi muda yang maju, produktif dan tetap tidak melupakan nilai-nilai budaya luhur bangsa," ungkap Bupati Trenggalek non aktif ini.

Emil-dardak.jpg

Emil juga mengungkapkan konsep ekonomi syariah berbasis kerakyatan di hadapan ribuan hadirin yang hadir.

Sementara Gus Nawawi Ma'sum yang mendampingi Emil menyambut baik kunjungan ini, Gus Nawawi memuji Emil sebagai pemuda yang mampu memberikan perubahan dan inspirasi bagi generasi muda di Jawa Timur ini. 

"Emil adalah sosok pemuda yang mampu memberikan perubahan dan inspirasi pada generasi muda," ungkapnya.

Pengajian.jpg

Gus Nawawi juga mengungkapkan keinginannya untuk melihat Jawa Timur yang lebih baik dengan mendukung pasangan calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khoffifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak. 

"Saya mendukung pasangan Khofifah Emil untuk memimpin Jawa Timur.  Saya percaya beliau mampu membawa Jawa Timur lebih baik," tambah kiai muda karismatik ini.

Setelah menghadiri acara di Pondok Pesantren Nurut Taqwa Emil melanjutkan acara di Pondok Pesantren Nurus Syam Bondowoso, pondok ini asuhan dari KH Malik Sanusi. (*)

Pewarta
: Nasrullah
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Rochmat Shobirin