Tekno
Siap Bersaing, 6 Smartphone Terbaru Ini Mulai Masuk Indonesia
20-04-2018 - 06:32 | Views: 5.21k
Smartphone. (FOTO: AndroidPIT)
Smartphone. (FOTO: AndroidPIT)

TIMESBANYUWANGI, JAKARTA – Pasar ponsel tanah air semakin bergairah dengan hadirnya smartphone terbaru yang membawa fitur cukup baik serta spesifikasi yang menggoda. Dilansir dari Tabloid Pulsa, setidaknya ada 6 smartphone baru yang beredar di pasaran. Apa saja smartphone terbaru yang masuk Indonesia?

1. Oppo F7
F7 merupakan smartphone selfie terbaru Oppo yang mulai tersedia di pasaran dengan membawa fitur dan spesifikasi yang cukup menggoda. Smartphone ini hadir dengan kamera depan 25MP yang bakal semakin memanjakan pecinta selfie.

2. Nubia Z17s
Nubia Z17s hadir untuk pengguna yang menginginkan kinerja yang apik untuk beragam aktivitas. Tak hanya itu, perangkat ini juga telah dibekali kamera ganda di bagian depan dan belakang perangkatnya.

3. Vivo Y71
Vivo Y71 yang merupakan smartphone kelas menengah bawah dengan fitur layar terkini. Hadir dengan panel layar dengan teknologi terkini dimana telah tertanam layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi HD+(720 x 1,440 piksel). Smartphone ini juga telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 plus dukungan RAM sebesar 3GB dan memory internal 32GB.

4. Advan S5E FullView
Advan s5E Full View lebih menonjolkan tampilan layar sebagai nilai jual utamanya. Smartphone terbaru Advan ini hadir dengan panel layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi qHD+ (480x960piksel) plus rasio layar 18:9.

5. Evercoss Xtream 1 Plus
Smartphone hasil kolaborasi antara Evercoss, XL Axiata dan Youtube ini memiliki tampilan yang cukup menarik. Tak hanya dibekali dengan layar penuh berukuran 5.5 inci, perangkat ini juga dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang mampu menghadirkan efek bokeh.

6. Evercoss Xtream 1
Versi mini Evercoss Xtream 1 Plus ini hadir dengan panel layar yang lebih mungil dengan dimensi 4.5 inci. Tertanam pula dukungan prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1GB, memory internal 8GB serta baterai berkapasitas 1700 mAh.

Itulah 6 smartphone terbaru yang masuk Indonesia. Yang mana smartphone terbaru pilihan Anda? (*)

Editor
: Deasy Mayasari
Publisher
: Rizal Dani