Politik
Ini Pesan Sesepuh Golkar Banyuwangi kepada Kader Muda
17-04-2018 - 13:17 | Views: 7.46k
Sardjono Hadi Atmojo, sesepuh Golkar Banyuwangi, saat di kunjungi Agustin Setiawatiningsih selaku Wakil Sekretaris DPD Golkar Banyuwangi, Senin (16/4/2018). (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Sardjono Hadi Atmojo, sesepuh Golkar Banyuwangi, saat di kunjungi Agustin Setiawatiningsih selaku Wakil Sekretaris DPD Golkar Banyuwangi, Senin (16/4/2018). (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Sesepuh Partai Golkar Banyuwangi, Sardjono Hari Atmojo berpesan kepada kader muda partai berlambang pohon beringin untuk tetap meningkatkan kekompakan dan kebersamaan agar Banyuwangi menjadi lebih baik lagi.

Hal itu diungkapkannya saat mendapat kunjungan satu kader muda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Banyuwangi, Agustin Setiawatiningsih, di kediamanya di Dusun Kopen Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Senin malam, (16/4/2018).

Sardjono juga mengapresiasi kunjungan Agustin karena saat ini tidak banyak kader muda Golkar yang ingat kepadanya. 

"Tidak banyak yang sering datang ke sini, maka dari itu, saya sangat bangga Golkar Banyuwangi punya kader seperti Agustin, yang tidak lupa dengan para sesepuh partai," ungkapnya. 

Semetara itu, saat ditemui Agustin Setiawatiningsih, yang juga Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Banyuwangi, mengungkapkan, silaturahmi dengan sesepuh adalah salah satu etika yang harus dijalankan oleh kader muda sepertinya.

"Ini hanya silaturahmi yang biasa dilakukan oleh kader muda kepada senior," jelasnya. 

Saat ditanya apakah dalam pembicaraan empat mata dengan seniornya tersebut  menyinggung soal pemilihan legeslatif (Pileg) 2019 mendatang, Agustin tidak mau menjawab banyak, karena kunjunganya ini murni silaturahmi kepada sesepuh. 

"Memang kita tadi sedikit menyinggung tentang Pileg, tapi yang terbanyak obrolan kita tentang kabar masing masing saja," jelasnya.

Agustin menegaskan tidak ada kepentingan politik dalam kunjunganya kepada sesepuhya itu, karena yang ia lakukan ini bukan hal baru di partainya. (*)

Pewarta
: Erwin Wahyudi
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Rochmat Shobirin