Peristiwa - Daerah
2 April 2018, Netizen Banyuwangi Bisa Ngopi Bareng Fahri Hamzah
13-03-2018 - 19:05 | Views: 10.04k
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah saat acara "Ngopi Bareng" di Bandung (FOTO: wikiparlemen)
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah saat acara "Ngopi Bareng" di Bandung (FOTO: wikiparlemen)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi para netizen Banyuwangi, Jawa Timur. Karena, pada 2 April 2018, mendatang mereka bisa berselancar dunia maya sambil ngopi bareng Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah.

Acara yang diberi nama ‘Netizen #NGOPIBARENGFAHRI' ini rencananya akan digeber di dua tempat. Yakni di Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari dan di wilayah Banyuwangi Kota.

“Jadi bagi para netizen di Banyuwangi selatan bisa ikut di Pesantren Blokagung dan yang asal wilayah utara, bisa gabung di Banyuwangi kota,” ucap Ketua panitia acara Danu Budiyono, Selasa, (13/3/2018).

Ngopi-Barebf-Fahri-Hamzah.jpg

Disebutkan, untuk acara di Pesantren Darussalam Blokagung, rencananya disediakan tempat untuk 2.500-an netizen. Sedang di Banyuwangi Kota, jumlah kuota peserta lebih sedikit, sekitar 200-an orang.

“Untuk di Banyuwangi Kota, lokasi acara masih tentatif, namun tetap terbuka untuk seluruh netizen dari berbagai kalangan,” pungkasnya.

Bagaimana para netizen? Kapan lagi bisa nge-twit, upload status Facebook atau posting Instagram bersama tokoh nasional sekelas Fahri Hamzah. (*)

Pewarta
: Syamsul Arifin
Editor
: Widodo Irianto
Publisher
: Sholihin Nur