Peristiwa - Daerah
'Dia' Anji Meriahkan Konser Padi Reborn di Kota Malang
14-02-2018 - 21:58 | Views: 4.66k
Penampilan Anji dalam Exclusive Concert Ternyata Cinta di Graha Cakrawala UM Malang. Rabu,14/2/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Penampilan Anji dalam Exclusive Concert Ternyata Cinta di Graha Cakrawala UM Malang. Rabu,14/2/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih  dikenal dengan Anji turut tampil memeriahkan konser Padi Reborn yang berlangsung di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (14/2/2018).

Tampil dengan mengenakan costum serba hitam, Anji mulai menghibur pada penggemarnya dan Sobat Padi yang hadir.

Anji-2.jpg

Beberapa lagu, populernya seperti 'Bersama Bintang' dan 'Bidadari Tak Bersayap' langsung memecahkan keheningan. Dengan hangat, Anji menyapa para penggemarnya, sambil menceritakan single ketiga yang akan dirilis.

Anji mengatakan tengah mempersiapkan lagu ketiga dalam Trilogi Bahagia, kelanjutan dari dua lagu hit miliknya, Dia dan Bidadari Tak Bersayap. 

Anji-3.jpg

"Lagu ini akan tetap akan menyampaikan pesan bahagia seperti kedua lagu pendahulunya tersebut," katanya disela-sela penampilannya.

Ia bercerita, dua lagu yakni, Dia dan Bidadari Tak Bersayap memang  diciptakan untuk istrinya, tercinta Wina Natalia. Namun, terkait judulnya nanti, ia masih merahasiakannya.

"Judulnya masih rahasia, yang jelas akan dilaunching setelah lebaran besok," katanya.

Anji-4.jpg

Setelah selesai menyapa penonton, Anji menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu 'Dia'. Lagu terakhir Anji ini pun membuka konser Padi Reborn yang berlangsung malam ini.

Sebelum tampil, beberapa barang milik Anji dan personil Padi pun dilelang untuk aksi sosial untuk masyarakat Papua dan korban Palestina. (*)

Pewarta
: Imadudin Muhammad
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Rochmat Shobirin