Peristiwa - Daerah
Hore, Segera Ada Lapangan Tembak Reaksi di Banyuwangi
14-02-2018 - 19:25 | Views: 6.57k
Suasana latihan menembak di lapangan tembak Wisma Atlit Gelora Banyuwangi (FOTO: Moch Dimyati for TIMES Indonesia)
Suasana latihan menembak di lapangan tembak Wisma Atlit Gelora Banyuwangi (FOTO: Moch Dimyati for TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Wisma Atlit Gelora Banyuwangi sebentar lagi akan memiliki fasilitas lapangan tembak. Saat ini proses pembangunan telah mencapai 90 persen. 

Ketua Club Tembak Reaksi Shooting Club Banyuwangi, M Dimyati, menjelaskan, pembangunan lapangan tembak seluas 250 meter persegi itu ditargetkan mulai beroperasi pada Maret mendatang.

“Saat ini tinggal meratakan tanah untuk latihan tembak reaksi dan pemasangan lampu agar bisa digunakan latihan pada malam hari,” jelas Dimyati saat ditemui di Wisma Atlit Gelora Banyuwangi, Rabu (14/2/2018).

Nantinya, lapangan tembak yang terletak di timur GOR Tawangalun tersebut akan digunakan sebagai tempat latihan para atlet menembak dan para anggota Club Tembak Reaksi Sc Banyuwangi.

“Untuk anggota Club Tembak Reaksi sendiri saat ini ada empat puluh lima orang. Kami sudah mengajukan diri menjadi anggota Perbakin Banyuwangi sekitar lima bulan lalu,” tambah Dimyati.

Meski pembangunan belum selesai, setiap Sabtu sore dan Minggu pagi lapangan ini ramai dipakai untuk latihan menembak. (*)

Pewarta
: Dian Efendi
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Sholihin Nur