Politik
Pilgub Jatim 2018
Ini Agenda Kunjungan Puti Guntur Soekarno di Banyuwangi
27-01-2018 - 16:52 | Views: 4.66k
Puti Guntur Soekarno usai menyambangi Posko Pemenangan di Jalan Ahmad Yani Banyuwangi. (FOTO: Dian Effendi/ TIMES Indonesia).
Puti Guntur Soekarno usai menyambangi Posko Pemenangan di Jalan Ahmad Yani Banyuwangi. (FOTO: Dian Effendi/ TIMES Indonesia).

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Kunjungan calon wakil gubernur Jawa Timur 2018, Puti Guntur Soekarno ke Banyuwangi dijadwalkan berlangsung selama dua hari. Di bumi Blambangan, pasangan Gus Ipul itu akan singgah di beberapa tempat untuk bertemu para tokoh dan masyarakat.

Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Banyuwangi, Made Suwastiko, menjelaskan jadwal cucu proklamator RI, Soekarno itu selama di Banyuwangi.

“Pagi tadi Mbak Puti bertemu pedagang di pasar Blambangan dan mengadakan pertemuan dengan kader partai di Posko Koalisi Pemenangan Gus Ipul-Puti,” jelas Made, via telepon, Sabtu (27/1/2018).

Setelah bertemu warga desa adat Kemiren, lanjutnya, Puti dijadwalkan akan mengunjungi pasar Genteng untuk tatap muka dengan para pedagang. Selanjutnya, rombongan akan bertemu Ketua PCNU, Kyai Masykur Ali di Dusun Jalen, Desa Stail, Kecamatan Genteng.

“Pada Sabtu malam, Puti dan rombongan akan mengadakan pertemuan dengan istri para kyai Banyuwangi di pesantren Karangdoro,” tandasnya.

Esok harinya (Minggu, 28/1/2018) Puti rencananya akan ikut meramaikan jalan sehat di depan kantor DPC PDI Perjuangan, jalan Jaksa Agung Suprapto Banyuwangi bersama warga dan simpatisan partai PDI Perjuangan, PKB, PKS dan Gerindra.

Dalam jalan sehat itu, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dijadwalkan turut hadir. (*)

Pewarta
: Dian Efendi
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Rochmat Shobirin