Peristiwa
Tragis, Jatuh dari Boncengan, Remaja 14 Tahun Terlindas Truk
19-01-2018 - 20:47 | Views: 5.96k
ILUSTRASI: Police Line  (GRAFIS: TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Police Line (GRAFIS: TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Seorang remaja bernama Ahmad Sholeh (14) meninggal dunia dengan kondisi sangat mengenaskan setelah terjatuh dari boncengan sepeda motor yang dikendarai Asmuni (53) yang tak lain adalah ayahnya.

Peristiwa ini terjadi saat Asmuni mendahului truk gandeng di Jalan raya Srono, tepatnya di perempatan Sukopuro, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 16.30 Wib. 

Korban meninggal dunia akibat luka parah dibagian kepala karena dilindas ban belakang truk gandeng, 

“Jasad korban sudah ke ruang jenazah RS NU Mangir. Untuk ayah korban, hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut," ungkap Kanit Lantas Polsek Muncar, IPTU Kateno. 

Kateno menjelaskan, dari keterangan saksi yang saat itu berada di lokasi kejadian, awalnya kedua kendaraan sama sama melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol DK 5423 EZ hendak mendahului truk gandeng Nopol P 9004 ZQ yang dikendarai Imam Saiful (28) warga Kecamatan Kedemangan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kendaraan korban terlalu dekat dengan truk sehingga menyentuh bak truk yang mengakibatkan pengendara oleng ke kanan. Korban yang dibonceng terjatuh tepat di bawah truk Gandeng lalu terlindas.

"Untuk kepentingan penyidikan, saat kedua kendaraan kita amankan di mapolsek muncar, seperti biasa kasus ini langsung kita limpahkan ke unit laka lantas Polres Banyuwangi," pungkasnya. (*)

Pewarta
: Erwan Widyarto
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Ahmad Sukma