Olahraga
Uston Nawawi Berharap Persegres Kembali Berjaya
13-01-2018 - 23:17 | Views: 1.29k
Mantan pemain Persegres Gresik United, Uston Nawawi saat diwawancarai oleh awak media usai menyaksikan laga final Fubamio 3, Sabtu (13/1/2018) (FOTO : Akmal /TIMES Indonesia)
Mantan pemain Persegres Gresik United, Uston Nawawi saat diwawancarai oleh awak media usai menyaksikan laga final Fubamio 3, Sabtu (13/1/2018) (FOTO : Akmal /TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, GRESIK – Mantan pemain Persegres Gresik United, Uston Nawawi berharap tim berjuluk Kebo Giras itu bisa berjaya kembali walaupun turun kasta ke Liga 2.

Legenda Persebaya Surabaya itu melihat akhir-akhir ini memang ada kendala di Persegres. Tapi ia berharap tim Laskar Joko Samudro mampu bangkit dan bermain lagi di Liga 1.

“Animo suporter Ultras Mania Gresik cukup bagus dan stadion Persegres juga baru. Semoga bisa kembali ke Liga 1,” katanya saat ditemui awak media usai helatan Fubamio 3 di SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2018). 

Kapten Persegres musim 2012-2013 itu menceritakan kondisi tim waktu dirinya masih menjadi pemain tim kebanggan warga Gresik. Saat itu, manajemen Persegres sangat kondusif, hubungan antara pemain dan manajemen juga terjaga dengan baik. 

“Dulu saat saya main di Persegres situasi tim sangat kondusif. Antara pemain, pelatih dan manajemen bisa bekerjasama dengan baik. Untuk masalah gaji pun tidak pernah ada permasalahan,” tambah dia. 

Perihal belum adanya gerakan manajemen Persegres dalam memburu pemain baru memang cukup disayangkan. 

Namun, pemain kelahiran 6 September 1977 ini tetap meminta para Ultras Mania Gresik untuk tidak menyalahkan manajemen Persegres.

“Kemungkinan sama dengan tim lainnya yakni menunggu kongres PSSI dulu terkait penentuan jadwal Liga 2,” tutupnya.(*) 

Pewarta
: Akmalul Azmi
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Ahmad Sukma