Peristiwa
Festival Malang Mbakso
Makan Bakso Gratis Bersama Presiden Jokowi, Ambil Kuponnya Sekarang
12-01-2018 - 21:15 | Views: 4.12k
Tempat pengambilan Festival Malang Mbakso. (FOTO: TIMES Indonesia)
Tempat pengambilan Festival Malang Mbakso. (FOTO: TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Festival Malang Mbakso sudah semakin dekat. cita-cita ingin makan bakso khas Malang bersama Presiden Jokowi akan segera terealisasi. Kini, kupon makan bakso gratis sudah bisa diambil di kantor TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

Jika ingin Ikut Makan Bakso Gratis, segera ambil Kuponnya di kantor TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) di Jalan Pandan No 5 Kota Malang. Makan Bakso gratis itu akan berlansgung 20 Januari mendatang.

Acara tersebut memang sudah banyak ditunggu warga Malang dan luar Malang yang hobi makan bakso.

Pihak panitia, akan membagikan 25 ribu mangkok bakso gratis kepada yang siap hadir dalam acara yang akan masuk rekor MURI itu.

"Saat ini, sudah ada 15 ribu peserta yang terdiri dari siswa siswi SMP/MTs dan SMA/SMK/MA yang sudah mendaftar ke panitia," kata Ketua Pelaksana, Suwarno, kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Jumat (12/1/2018)

Untuk masyarakat umum yang ingin mendapatkan kupon kata Suwarno, tak perlu bingung. Karena kupon dapat diambil di kantor TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id)

"Bisa juga di kantor kelurahan masing-masing wilayah di Malang Raya.  Syarat untuk mendapatkan kupon hanya mengisi data yang disediakan panitia," jelasnya.

Dan untuk kupon sendiri tambahnya, dibagikan secara gratis.
Nantinya, para peserta sudah bisa makan bakso dengan Presiden Jokowi dan para Menteri.

"Makan Bakso ini merupakan peserta pemecahan rekor MURI peserta terbanyak. Rincian peserta terdiri dari 15 ribu siswa dari Kota, Kabupaten Malang dan Kota Batu dan 10 ribu peserta umum," pungkasnya.(*)

Pewarta
: Imadudin Muhammad
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Ahmad Sukma