Peristiwa - Daerah
Dukung Dhafir-Hidayat, Pria Ini Buka Jasa Cuci Motor Gratis
12-01-2018 - 17:53 | Views: 4.59k
Cuci motor gratis sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Dhafir-Hidayat. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)
Cuci motor gratis sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Dhafir-Hidayat. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BONDOWOSO – Usai pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso periode 2018-2023 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), banyak dukungan bermunculan dari masyarakat. 

Salah satunya, dukungan yang diberikan oleh Hairul Arifin kepada pasangan Achmad Dhafir dan Hidayat. 

Hairul, sapaan akrabnya. Ia memiliki jasa cuci motor ASA yang bertempat di Jalan Santawi 79 Nangkaan.

Uniknya, ia membuka jasa cuci motor dan mobil gratis kepada siapapun setipa hari Jumat sebagai bentuk dukungannya kepada Dhafir-Hidayat. 

Dhafir-Hidayat.jpg

"Ini murni keinginan hati saya sebagai warga Bondowoso untuk berbagi pada sesama di hari jum'at berkah. Selain itu, hal ini juga kami persembahkan sebagai wujud ke-TAAT-an saya pada guru sekaligus sang pemimpin saya, bapak H. Ahmad Dhafir," ujar Hairul.

Dukungan unik tersebut memancing reaksi berbagai kalangan. Salah satunya dari H Mukhlis Adi Rangkul selaku Direktur Taretan Dhafir Dayat (TAAT). 

Saat dikonfirmasi, H Mukhlis mengapresiasi gerakan-gerakan kerakyatan yang murni datang dari masyarakat dan semakin mengalir deras kepada pasangan Dhafir-Dayat. 

"Jujur, cuci motor gratis tersebut bukan bagian dari giat kami. Semua itu murni dari masyarakat sendiri," jelas Mukhlis. (*)

Pewarta
: Aminatus Sofya
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Rochmat Shobirin