Peristiwa
Pengendara Honda CB Meninggal, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari
27-11-2017 - 18:06 | Views: 6.99k
Petugas saat mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian. (Foto: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesai)
Petugas saat mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian. (Foto: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesai)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang pengendara motor Honda CB 150 meninggal dunia setelah terpental ke aspal jalan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Raya  Pesanggaran - Jajag tepatnya di Dusun Sambirejo, Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo, Senin (27/11/2017). 

Dari keterangan Polisi kecelakaan tersebut berawal ketika pengendara sepeda motor Honda CB 150 yang dikendarai Irfan Yulianto, melaju dari arah selatan ke utara.

Diduga motor Irfan bersenggolan dengan motor lain.  Hal ini membuat Irfan tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan akhirnya menyenggol seorang pejalan kaki.

Pejalan kaki tersebut tersungkur dan pingsan, begitu juga dengan Irfan.

"Menurut keterangan saksi, ada sepeda motor jenis Honda Vario setelah kejadian melaju kencang ke arah selatan. Dan di lokasi kejadian juga ada pecahan sayap depan kendaraan tersebut," ucap Kanit Lantas Polsek Gambiran IPDA Nanang Wardana. 

Menurut Nanang, pengendara motor mengalami luka patah tulang kaki kanan dan cedera kepala hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dalam perjalanan ke puskesmas Kedungrejo.

"Sedangkan pejalan kaki dalam kondisi sehat dam sekarang berada di UGD Puskesmas Kedungrejo. Pejalan kaki ini tidak mengetahui pasti kronologi karena tiba-tiba tertabrak dari belakang," ucapnya. (*)

Pewarta
: Erwin Wahyudi
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Ahmad Sukma