Peristiwa
Sistem Online dan Rekam Aspirasi NU Banyuwangi Menjadi Terbaik di Jatim
20-07-2017 - 08:45 | Views: 11.37k
PWNU Jatim memberikan hadiah kepada Direktur NU Online Banyuwangi Anang Lukman. (Foto: Ahmad Suudi/TIMES Indonesia)
PWNU Jatim memberikan hadiah kepada Direktur NU Online Banyuwangi Anang Lukman. (Foto: Ahmad Suudi/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Setelah melalui tahap seleksi administrasi, visitasi dan presentasi final NU Award 2017 PWNU Jawa Timur, Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi berhasil menang dalam 2 kategori.

Dua tropi itu didapat PCNU Banyuwangi pada kategori khusus dan kategori aspirasi politik ke-NU-an.

"Alhamdulillah, ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja PCNU Banyuwangi. Ini menjadi cambuk bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi warga Nahdliyin," ungkap Ketua PCNU Banyuwangi KH. Masykur Ali saat dihubungi, Kamis (19/7/2017).

Juara khusus didapat karena PCNU Banyuwangi melakukan pengembangan tata kelola organisasi berbasis data base online atau dikenal dengan SIDANU (Sistem Data Base NU). Sementara itu, juara kategori aspirasi politik ke-NU-an karena NU Banyuwangi berhasil mengambil berbagai keputusan dari rekam aspirasi berbagai bidang.

"SIDANU ini inovasi baru yang belum ada di tempat lain. Ini ikhtiar Banyuwangi untuk bisa beradaptasi dengan kemajuan zaman," tutur Kiai Masykur.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung saat acara halal bihalal PWNU Jawa Timur, di Kantor PWNU, Surabaya, Rabu (19/7/2017). Hadir mewakili PCNU Banyuwangi, Direktur NU Online Banyuwangi Anang Lukman Afandi. Sebagai hadiah, NU Banyuwangi berhak membawa satu unit sepeda motor. (*)

Pewarta
: Ahmad Su'udi
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Ahmad Sukma